Sabtu, 10 Maret 2012

Kan Ku Ingat Masa Itu

Indahmu menularkan semangat dalam jiwaku Katamu meramaikan setiap kesunyian yg melanda sudut hatiku Tatapanmu bagaikan nur yg menerangi seluruh otakku Inikah dirimu, yang maha memiliki hati hampaku Hitam bukanlah aku... Putih, kelewat indah untuk jiwaku... Merah jelas aku tak mau... Inikah engkau yang memberiku Warna... Menjadikan warna-warnamu sebuah pilihan yang sulit untuk kutau Kehilangan ini membuatku canggung Kehilangan ini membuatku menjadi seorang tuna Dan kehilangan ini pula yang membuatku bertindak bodoh Menuruti semua Ego terkutukku... Menjadikanku semakin dan semakin terperosok dalam lembah kelam Dan dalam kesendirian ini Aku tengah menyesali segala kelakuanku Kelakuan yang membuat aku kehilangan dirimu Selamanya... Oh Tuhan... Andai saja Waktu dapat aku putar mundur Aku hanya akan meng-Cut saat itu Saat aku akan kehilangannya Kan aku rubah Skenario hidupku Tapi waktu adalah waktu Tak mau tau akan Deritaku Derita yang ku buat sendiri Diatas semua Egoku Sekarang... Masa ini... Aku akan Hidup... Tak akan kuulang lagi kesalahan itu Kan kuingat masa itu sebagai jalanku Jalan menuju sebuah cinta tanpa keEgoisan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar